Bandung-Sebagai tindak lanjut pelantikan pimpinan Universitas Sanga Buana YPKP periode 2018-2022 pada tanggal 13 September 2018 Dr. Asep Effendi SE.,M.Si., PIA, CfrA beserta para wakil rektor telah memilih Pejabat Struktural untuk mempertahankan intelektual dan penguatan sumber daya manusia.

Rektor USB YPKP (5/11/2019) melantik Pejabat  Struktural USB YPKP Periode 2018-2022. Dalam acara pelantikan tersebut juga dilakukan pengambilan janji jabatan bagi seluruh struktural periode terbaru. Susunan Pejabat Struktural yang baru ini terdiri dari 12 Direktur, 4 Dekan dan para pejabat lainnya

Dalam sambutannya Rektor mengajak seluruh seluruh struktural untuk berkerja sama membangun USB yang lebih baik dan siap bersaing di regional, nasional maupun internasional.

Pada kegiatan ini juga disampaikan target masing-masing unit kerja untuk dapat bersinergi mencapai tujuan utama USB YPKP yaitu menjadi Universitas yang unggul dan bersaing untuk menghasilkan lulusan yang juga mampu bersaing di dunia kerja.

 

Leave a Comment