Tindak Lanjut Kerjasama antara Universitas Sangga Buana YPKP dengan PT Indonesia Soken

l
Ditulis Oleh Humas Universitas Sangga Buana

Kategori : Berita | Berita Rektorat

March 14, 2022

Sebagai tindak lanjut kerjasama dengan PT Soken Indonesia, Universitas Sangga Buana atau USB YPKP Bandung melakukan penjajakan dengan Akademi Pendidikan Asari Jepang. Pertemuan ini membahas bagaimana membangun sinergitas antara pengusaha pengusaha yang ada di Jepang dan di wadahi oleh PT Soken Indonesia pada Selasa, 08 Maret 2022.

Pertemuan ini dilaksanakan di Ruang BJB Corner Fakultas Ekonomi Universitas Sangga Buana YPKP, hadir pada kesempatan tersebut jajaran Rektorat dan struktural dari USB-YPKP.

Penjajakan awal Kerjasama ini menyangkut tiga aspek penting yaitu pembelajaran, pengabdian dan aklimasi, dalam konsep yang lebih luas USB YPKP mengaplikasikan pada merdeka belajar dan kampus merdeka.

Dalam kesempatan tersebut Rektor USB YPKP menyampaikan bahwa, USB-YPKP terus membangun kolaborasi dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam menunjang Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). Selain dengan kegiatan Pemagangan mahasiswa Universitas Sangga Buana Bandung di industri dan jasa Jepang yang ada di Indonesia juga yang ada di Jepang, yang difasilitasi oleh Indonesia Soken.

Berita Universitas Sangga Buana