Cek Data Mahasiswa PDDIKTI

l
Ditulis Oleh administrator

Kategori : Pengumuman

June 23, 2022

Kepada Mahasiswa Angkatan Tahun Ajaran Ganjil 2021/2022

PASTIKAN ANDA TELAH TERDAFTAR PADA PDDIKTI DENGAN BENAR!

Memastikan data kita sebagai mahasiswa telah terdaftar pada data DIKTI dengan benar dan lengkap adalah tanggung jawab bersama baik oleh Perguruan Tinggi sebagai penyelenggara maupun Mahasiswa sebagai peserta didik. Untuk itu silahkan lakukan selalu pengecekan data mahasiswa minimal satu kali dalam satu semester melalui https://pddikti.kemdikbud.go.id.

Adapun cara pengecekan data mahasiswa melalui laman PDDIKTI sebagai berikut:

  1. Kunjungi laman berikut https://pddikti.ristekdikti.go.id/
  1. Pada kolom pencarian, masukkan keyword selengkap mungkin yang anda ketahui. Sebagai contoh seperti pada kolom pencarian tersebut adalah Nama Perguruan Tinggi [spasi] Nama Prodi [spasi] Nama Mahasiswa [spasi] NPM, kemudian klik tombol Cari.
  1. Anda akan disajikan beberapa kolom informasi yang mungkin and acari mulai dari Perguruan Tinggi, Program Studi, Dosen, dan Mahasiswa. Silahkan cari dan klik nama anda yang sesuai dengan data saat ini, seperti pada contoh berikut.
  1. Anda akan mendapati informasi lengkap tentang diri anda mulai dari Biodata Mahasiswa, Riwayat Status Kuliah dan Riwayat Studi.

Apabila ditemukan ketidaksesuaian data yang tercantum pada laman tersebut, segera laporkan dan konfirmasi kepada Operator PDDIKTI Perguruan Tinggi melalui kontak Helpdesk Universitas Sangga Buana. Konfirmasi Perubahan Data Mahasiswa Angkatan Tahun Ajaran Ganjil 2021/2022 masih bisa dilakukan sampai dengan Periode Pelaporan ditutup, yaitu selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juni 2022.

Kontak Helpdesk

WA: +62 817 79253619
email: pddikti@usbypkp.ac.id

Berita Universitas Sangga Buana